oleh

Program Ridwan Kamil Revitalisasi Kalimalang di Bekasi Tuntas Dalam Satu Tahun Kedepan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan beberapa program buat penduduk di lokasi “megapolitan”. Program Ridwan Kamil revitalisasi Kalimalang di Bekasi akan tuntas dalam satu tahun kedepan.

Pria yang akrab dipanggil kang Emil ini sudah menerjunkan team untuk mengecheck keadaan terbaru sebelum masuk step design. “Berita hari ini dapat team saya yang survey ke Kalimalang Bekasi telah tuntas,” kata Kang Emil waktu didapati di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Senin (17/9/2018).

Baca juga : Pendaftaran CPNS Melalui Situs Resmi BKN, Selain Ini Hoax Yaa

Kang Emil menyampaikan, revitalisasi Kalimalang akan dibagi jadi beberapa segmen. Ada tiga pilihan tempat yang akan menjadi garapan awal.

“Ada tiga pilihan tempat pembuatan. Tempatnya, satu di gerbang tol bekasi, ke-2 di samping ada dua mal, pada metropolitan mal serta satu lagi saya lupa, ke-3 di samping Unisma. Kelak saya tetapkan manakah termudah, sangat cepat. Tambah lebih bagus dari Teras Cikapundung (Bandung) sebab sungainya lebih lebar, airnya lebih konstan,” papar Kang Emil.

Project itu akan diawali di tahun 2019. Dia meramalkan, revitalisasi Kalimalang step pertama akan selesai saat satu tahun. “Akhirnya optimis, dalam setahun kami dapat ganti Kalimalang.

Semua (diperbaiki) sampahnya ditahan, hubungan ruangan publiknya, menjadi kelak menjadi percontohan menjernihkan airnya, kembalikan ruangan negatif menjadi positif. Citra Bekasi yang semula tidak ada tempat wisata menjadi miliki,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 comments