oleh

Ini Yang Dibahas Wapres Jusuf Kalla Saat Bertemu Kepala Eksekutif Pemerintahan Afghanistan Abdullah Abdullah

Wakil Presiden Jusuf Kalla terima kunjungan Kepala Eksekutif Pemerintahan Afghanistan Abdullah Abdullah pada Kamis (4/10/2018).

Selesai pertemuan, Jusuf Kalla menyampaikan jika ia bersama dengan Abdullah mengulas beberapa perihal tentang kerja sama pada ke-2 negara. “Saya bicara baik dengan pribadi dan bagaimana kita memajukan jalinan baik di bagian ekonomi, industri dan pertambangan,” katanya di Istana Wakil Presiden, Jakarta.

Baca juga : Jokowi Harap Ajang Asian Para Games Sesukses Asian Games 2018

Tidak hanya kerja sama ekonomi, Jusuf Kalla menyampaikan, salah satunya pemkajian yang ikut dijadikan pertemuan itu yaitu masalah rumor perdamaian di Afganistan. Kalla menyatakan, Pemerintah Indonesia mensupport penuh upaya-upaya perdamaian di negara Timur Tengah itu.

Bahkan juga katanya, Indonesia siap bertindak untuk wujudkan perdamaian itu. “Oleh karenanya kami akan meneruskan kesepakatan yang ada yang sudah di tandatangani,” kata Jusuf Kalla.

Baca juga :

Gempa dan Tsunami di Palu, Sandiaga Uno Tunda Kampanye di Sulawesi Untuk Menghormati Rekan-Rekan Yang Tengah Berduka

Ditempat yang sama Kepala Eksekutif Pemerintahan Afghanistan Abdullah mengemukakan perasaan terima kasih pada Indonesia yang telah terima kunjungannya dengan baik.

Masalah kerja sama ke-2 negara, Abdullah menyampaikan jika banyak kekuatan yang dapat ditingkatkan, terpenting di bagian ekonomi.

Tidak cuma itu, ia juga menyempaikan perasaan terima kasih pada pemerintah Indonesia yang selalu mensupport usaha perdamaian di Afganistan sampai kini.

Baca juga :

Timses Jokowi Pastikan Bantuan ke Palu Murni Misi Kemanusiaan, Bukan Kampanye Terselubung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed