oleh

Jokowi Harap Ajang Asian Para Games Sesukses Asian Games 2018

Presiden Joko Widodo mengharap kesuksesan Asian Games 2018 bisa menular ke ajang Asian Para Games yang diselenggarakan pada 6-13 Oktober 2018.

“Saya meminta momen penyelenggaraan Asian Games yang sudah kita capai dapat diteruskan ke ajang Asian Para Games 2018,” tutur Jokowi dalam rapat Asian Para Games di Kantor Presiden Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Oleh karenanya, Presiden minta Inapgoc, beberapa menteri, serta instansi berkaitan untuk selalu mengecheck perubahan persiapannya. Persiapan itu terpenting masalah lapangan, service pada atlet disabilitas bersama ofisial sampai acara penutupan.

Baca juga :

Presiden Jokowi Mengajak Masyarakat Demam Asian Para Games 2018, Kita Bersatu Dukung Atlet Yang Berlaga

“Kita menjadi tuan-rumah dapat memberi service yang terbaik pada atlet dan ofisial dari beberapa negara di Asia,” tutur Jokowi.

18 cabang berolahraga akan dipertandingkan pada Asian Para Games 2018. Cabang berolahraga itu diantaranya, panahan, lari, bulutangkis, bola gawang, catur, bersepeda, judo, menembak, renang, tenis meja, anggar, bola voli, serta bola basket.

Ajang Asian Para Games 2018 diikuti 41 negara National Para Olimpic dengan jumlahnya 2.800 atlet, sekitar 1.800 official serta diliput oleh 500 media dalam atau luar negeri.

Baca juga :

Presiden Jokowi: Bonus Atlet Asian Para Games Sama dengan Asian Games, Ayooo Semangat Para Atlet

News Feed