oleh

Gempa dan Tsunami di Palu, Sandiaga Uno Tunda Kampanye di Sulawesi Untuk Menghormati Rekan-Rekan Yang Tengah Berduka

Cawapres Sandiaga Uno tunda kampanye di Sulawesi karena gempa dan tsunami yang menempa Kota Palu serta lokasi terdampak di Sulawesi Tengah yang lain.

Ketetapan itu ia mengambil untuk menghargai beberapa korban yang tengah berduka. “Kami suspend (menunda) pekerjaan kampanye di Sulawesi yang gagasannya minggu ini untuk hormati rekan-rekan yang tengah berduka di Sulteng,” kata Sandiaga selesai bertandang ke Dompet Dhuafa di Philantropy Building, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Menurutnya, penundaan kampanyenya juga menghargai Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membawa semua pihak untuk tunda sesaat pekerjaan kampanye di Sulawesi untuk menghargai beberapa korban yang tengah berduka.

Baca juga :

Sandiaga Ajak Masyarakat Ikut Program Urun Dana Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng, Yuukkk Bantu Saudara Kita

“Saya sepakat dengan Pak SBY untuk tunda menjadi mentor serta Bapak Bangsa, saya setuju dengan saran beliau mengenai kondisi ini. Sebab seruannya menyatu serta gotong royong,” papar Sandi.

Ia mengakui tengah bekerjasama dengan kelompok-kelompok relawan pendukungnya di Sulawesi untuk tunda kampanye dianya. “Sampai kapan? Saya umumkan pada relawan di sejumlah daerah Sulawesi untuk berkordinasi sebab saya baru pastikan tunda kampanye kami,” tutur Sandiaga.

Ia akan membahas mengenai penundaan kampanye di Sulawesi dengan Prabowo Subianto sebagai calon presidennya.

“Sama pertimbangannya. Saya laporkan kelak kondisi terbaru serta up-date dari saya,” tuturnya. Sekarang ini Sandi lebih dulu konsentrasi mensupport program urun dana (crowdfunding) yang digagas Dompet Dhuafa untuk menolong beberapa korban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed