oleh

Ahmad Dhani Dikepung Massa di Hotel Surabaya, Waduuuhhh

Ahmad Dhani dikepung massa yang menampik deklarasi #2019GantiPresiden di Hotel Surabaya, Jawa Timur. Dhani memang direncanakan menghadiri deklarasi itu.

Momen itu berlangsung pada Minggu (26/8) pagi tempo hari. Massa mendatangi Hotel Majapahit tempat Ahmad Dhani menginap di Jalan Tunjungan. Deklarasi #2019GantiPresiden berada di monumen Tugu Pahlawan Surabaya yang tidak jauh dari hotel itu.

“Kita ubah tagar #2019PilihPresiden. Pilih Presiden NKRI harga mati. Janganlah khianati perjuangan Arek-Arek Suroboyo. Hotel Majapahit ialah salah satunya saksi perjuangan Arek-Arek Suroboyo merobekk bendera merah, putih, biru,” papar salah satunya orator, Didik di Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu (26/8) pagi.

Polisi berjaga-jaga dan melarang massa masuk ke hotel.

Kapoles Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo mempersilakan massa mengemukakan apakah yang diharapkan pada manajer hotel yang setelah itu akan meneruskannya ke Ahmad Dhani. Korlap Tindakan bernama Aminudin mengemukakan pada Manajer Hotel supaya Dhani selekasnya tinggalkan Kota Surabaya.

“Kami memohon pada ayah Ahmad Dhani untuk tinggalkan Kota Surabaya supaya tidak lagi ada kampanye tagar ubah presiden. Saya minta, supaya situasi Surabaya aman, secepat-cepatnya supaya Ahmad Dhani tinggalkan Surabaya,” tutur Aminuddin, Minggu (26/8).

Baca juga :

Gatot Nurmantyo Jadi Rebutan Kubu Jokowi-Prabowo, Sreg Yang Mana Pak?

 

Keinginan massa dan polisi tidak diterima oleh Ahmad Dhani. Lewat pengakuan pada wartawan, Dhani mengatakan tujuan kehadirannya ke Surabaya ialah untuk liburan.

“Saya ini hari diminta pulang oleh polisi. Cumankan saya belumlah ingin pulang. Lha wong saya kesini ingin berlibur kok. Saya maunya bertahan,” papar Ahmad Dhani yang lahir di Surabaya 46 tahun yang lalu itu.

“Lha wong saya ada banyak acara di Sidoarjo. Masih tetap ingin membuat posko-posko di Sidoarjo. Mungkin sampai Kamis. Berkaitan pengaturan dengan relawan saya di Sidoarjo,” paparnya.

Masuk malam, Ahmad Dhani di ketahui tinggalkan Surabaya untuk terbang kembali pada Jakarta. Kepulangan Dhani itu di ketahui dari Sekertaris Relawan #2019GantiPresiden Agus Maksum.

“Telah di bandara barusan jam 19.00 WIB,” tutur Agus pada Minggu (26/8) malam.

“Sesudah acara deklarasi barusan, mas Dhani ada acara sendiri dengan pihak keluarga. Kemudian, kita tidak tahu agenda setelah itu,” paparnya.

Baca juga :

Pakar Ekonomi Dibarisan Jokowi dan Prabowo, Siapa Yang Terbaik?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed