oleh

Deddy Mizwar Mantap Gabung Tim Jokowi-Ma’ruf Amin, Siap Jadi Jubirnya

Kader Partai Demokrat Deddy Mizwar gabung tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bergabungnya Demiz, menurut Sekjen PPP Arsul Sani, bukan satu perihal yang mendadak.

“Ini sebenarnya tidak mendadak, tidak tidak diduga baru tempo hari, komunikasinya telah lama. Serta selama ini memang sambutannya positif. Beliau menyampaikan kesediaannya demikian.

Ya, itu yang dikatakan rekan-rekan yang berkomunikasi dengan Kang Deddy Mizwar. Ya telah, kita masukan,” tutur Arsul di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Arsul menyampaikan beberapa sekjen sudah lakukan komunikasi pada Demiz serta direspons positif. Demiz akan menyukseskan pasangan Jokowi-Ma’ruf, terutamanya untuk lokasi Jawa Barat.

“Kita ajak beliau untuk berbarengan menyukseskan pasangan calon presiden-cawapres Jokowi serta Ma’ruf Amin. Saya duga selanjutnya beberapa hal semacam itu akan terkomunikasikan dengan baik karena yang kami mengerti kan Pak Deddy Mizwar masuk Demokrat berkaitan Pilgub Jawa barat itu.

Dahulu justru Pak Deddy Mizwar waktu berpasangan dengan Pak Aher, kami bertiga yang mencalonkan, karena konsolidasi PKS serta PPP mengangkat Aher serta Kang Demiz itu,” jelas Arsul.

Awal mulanya, Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto menyampaikan ada argumen spesial dibalik penunjukan orang politik Partai Demokrat itu. Dipilihnya Deddy Mizwar menjadi juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf adalah komunikasi dua arah pada tim Jokowi serta eks Wakil gubernur Jawa barat itu. Hasto memerinci pertimbangan Demiz diambil jadi juru bicara.

“Pak Deddy Mizwar mengatakan siap, ini positif buat upaya-upaya menjadikan satu bagian penduduk, partai, relawan, serta tokoh itu,” tutur Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Baca juga : 

Gatot Nurmantyo Jadi Rebutan Kubu Jokowi-Prabowo, Sreg Yang Mana Pak?

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed